Wednesday, June 29, 2016

Cara Mengetahui Jenis-Jenis Dan Ciri-Ciri Anjing Pitbull Terbaik

Facesiana..com - Berikut ini Teknik Cara Mengetahui Jenis-Jenis Dan Ciri-Ciri Anjing Pitbull Terbaik Atau yang sering kali digunakan untuk Bertarung. Anjing Pitbull merupakan jenis anjing yang mempunyai bentuk kekar dan juga berotot. Hal ini memang sudah perawakan dari Tubuh anjing itu sendiri, namun anjing Pitbull terbaik dengan otot yang besar tidak selamanya bisa anda dapatkan dengan mudah. Untuk mendapatkan anjing Pitbull yang berotot dan juga lincah perlu anda latih setiap harinya.

Nah untuk pelatihan anjing Pitbull agar berotot anda tinggal membaca postingan saya yang kemarin yaitu tentang Cara Cepat melatih anjing Pitbull agar Berotot dan juga Lebih jinak. 

Cara Mengetahui Jenis-Jenis Dan Ciri-Ciri Anjing Pitbull Terbaik
Pitbull via www.bullterrier.city

Sedikit Ulasan mengenai pengertian Anjing Pitbull ini, Anjing Pitbull merupakan jenis anjing yang mempunyai kesamaan dengan jenis anjing American Pit Bull Terrier, yang mana dalam jenisnya sendiri ada 3 jenis anjing Pitbull yang benar-benar merupakan jenis anjing asli keturuan Pitbull dengan badan yang berotot. Berikut jenis anjing Pitbull asli dan terbaik untuk anda ketahui, Anjing American Pitbull Terrier, American Staffordshire Terrier, Dan Stanffordshire Bull Terrier.


Jika anda sedang memelihara anjing Pitbull dewasa dan kemudian mempunyai anak maka anda harus tahu jenis Pitbull apa anak anjing tersebut. Bisa jadi masuk ke tiga jenis anjing pitbull yang sudah saya sebutkan diatas. Nah biar makin mudah dalam memahami ciri-ciri anjing Pitbull terbaik maka anda perlu memperhatikan beberapa ciri-ciri Pitbull dibawah ini.

# Dengan Menimbang Berat Tubuh Anjing Anda

 

Cara pertama yaitu dengan menimbang berat tubuh anjing Pitbull anda, berat tubuh anjing Pitbull yang ideal adalah sesuai dengan jenis dan ukurannya, Untuk jenis anjing American Pitbull Terrier memiliki berat tubuh mencapai 16-25 Kilogram, kemudian untuk jenis American stanffordshire Terrier mencapai 28-40 kilogram, dan yang terakhir yaitu stanffordshire Bull Terrier mencapai 11-15,4 kilogram. Hal ini juga dipengaruhi oleh jenis gennya sendiri dan juga perawakan asli.

# Lihat Perawakan Anjing Pitbull Anda

 

Untuk melihat perawakan ini maka anda perlu memperhatikan ada ketiga jenis anjing yang memiliki kemiripan yang sama, untuk jenis American pit bull terrier ini memiliki tubuh yang kekar dan juga lebih proporsional, kemudian untuk jenis yang kedua memiliki bentuk tubuh yang lebih berotot dan juga sedikit lebih pendek dibandingkan dari jenis yang pertama, untuk jenis yang ketiga tubuhnya hampir sama namun kepalanya sedikit lebih besar.

# Lihat Dari Jenis Bulunya

 

Untuk yang ketiga yaitu dengan melihat jenis Bulu dari anjing pitbull, walaupun semua anjing pitbull memiliki bulu yang sama namun ada perbedaan yang juga ternyata bisa untuk membedakan mana jenis anjing pitbull anda. untuk jenis anjing Pitbull yang pertama yaitu American Pit bull memiliki bulu yang lebih pendek dan juga halus, kemudian jenis yang kedua memiliki bulu yang sedikit lebih panjang dan lebih tebal, dan jenis yang terakhir ini memiliki bulu yang lebih halus dan juga pendek.

# Lihat di Internet

 

Lihat dan bandingkan anjing Pitbull anda di internet, kebanyakan jenis ini memiliki banyak sekali warna. Silahkan lihat dan sesuaikan dengan anjinga yang anda miliki apakah memiliki kesamaan dari jenis warnanya, jika iya mungkin itu merupakan jenis anjing anda.

# Bawa Ke Dokter Hewan

 

Yang terakhir yaitu dengan membawanya ke dokter hewan. biasanya Dokter Hewan lebih paham mengenai jenis-jenis dan ciri-ciri anjing.

Nah itulah beberapa cara memilih anjing pitbull yang benar dan juga terbaik cocok untuk anda yang suka dengan jenis anjing ini. Mungkin ada yang ingin di pertanyakan ?

Artikel Terkait

Cara Mengetahui Jenis-Jenis Dan Ciri-Ciri Anjing Pitbull Terbaik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email